Thursday, August 26, 2010

YouTube Mobile Khusus untuk Ponsel

Google telah meluncurkan versi baru YouTube untuk versi mobile. Situs baru tersebut didesain untuk menawarkan streaming video dengan kualitas yang lebih baik dan lebih cepat.

Situs baru tersebut, yang dibangun dengan standar HTML5 tersebut, menawarkan pengalaman baru dalam menonton video via ponsel, klaim pihak Google. Ada juga beberapa situs jejaring sosial yang membuat lebih mudah untuk berbagi link video seperti Twitter, Facebook dan Google Buzz.

Jutaan video diunggah ke YouTube setiap harinya dan Googke mengatakan ketika YouTube mobile diluncurkan pada tahun 2007, penggunaan internet di mobile-phone masih sangat sulit. Kini perangkat elektronik semakin berkembang, begitupula YouTube yang berusaha untuk mengikutinya.

Situs baru dari Youtube tersebut bisa diakses melalui Apple iPhone atau Google Android. Selain itu di fitur baru YouTube mobile juga ada elemen “touch-friendly”, untuk membuat lebih muda para penggunanya yang menggunakan layar sentuh. Para pengguna juga bisa untuk “like” dan “unlike” video mereka.Surya.co.id

0 comments:

Post a Comment

 

Gokil | Gedabruss

Home and Property

Lowongan Kerja Terbaru

tutorial Copyright © 2010 Gadget Blog is Designed by Arek deso Sponsored by iklan gratis