Thursday, February 4, 2010

BAGAIMANA MENJADIKAN ONLINE 1 JAM ANDA UNTUK MENDAPATKAN HASIL JUTAAN RUPIAH /BULAN

Sebuah Peluang usaha yang sangat nyata di dunia online ini yang bisa memberikan hasil jutaan rupiah,tanpa ada mempunyai resiko sedikit pun,sangat banyak kita jumpai,meskipun kita dibayar setiap kliknya kecil,namun kalau kita analisa dan kita hitung-hitung hasilnya cukup lumayan,

APA ITU PTC

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita, kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).

dibawah ini merupakan PTC yang terpercay !!!!!!














0 comments:

Post a Comment

 

Gokil | Gedabruss

Home and Property

Lowongan Kerja Terbaru

tutorial Copyright © 2010 Gadget Blog is Designed by Arek deso Sponsored by iklan gratis